Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
News

Bersama Polisi, Masyarakat Ciamis Deklarasi 'Pererat Kerukunan Beragama'

Aisyah Isyana - 15/01/2019 11:44

Beritacenter.COM - Jajaran Polres Ciamis melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk deklarasi 'Pererat Kerukanan Beragama' jelang Pemilu 2019. Kegiatan pemasangan spanduk itu juga didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ciamis.

Kegiatan pemasangan spanduk itu dilaksanakan di depan Masjid Agung Ciamis, sekira pukul 11.30 WIB, Selasa (15/1/2019). Rencananya, spanduk 'Pererat Kerukunan Beragama' itu juga akan dipasang di 300 tempat ibadah di seluruh wilayah Kabupaten Ciamis.

“Perekat kerukunan umat beragama pada pemilu 2019. Kami para pemuka agama dan umaro menolak tempat ibadah digunakan untuk kepentingan kampanye, issue Hoax, SARA dan radikalisme” kata perwakilan pemuka agama yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan itu turut dihadiri Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, jajaran Polres Ciamis, Ketua MUI Kabupaten Ciamis, KH Ahmad Hidayart Syirot, Ketua DMI Cimas, Wawan, Kajari Kabupaten Ciamis, Kemenag Ciamis, KPU Ciamis, dan Bawaslu.

Sementara itu, Kapolres Ciamis AKBP Bismo berharap dengan adanya deklarasi pemasangan spanduk 'Pererat Kerukunan Beragama'ini, pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan aman, sejuk, damai, dan konsif.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA