Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gara-gara Bannya Meledak, Sebuah Truk Terguling Di Tengah Jalan

Indah Pratiwi Budi - 15/01/2019 16:46

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur poros Pantura Lamongan Babat, sebuah truk engkel yang bermuatan air mineral ini terguling, setelah ban sebelah kiri bagian belakangnya ini meletus.

Truk tersebut terguling di tengah jalan di jalur poros pantura lamongan babat, tepatnya di Desa Sukodadi Kecamatan Sukodadi Lamongan. Kecelakaan ini terjadi setelah ban belakang sebelah kiri truk engkel tersebut meletus.

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, bahkan sopir truk sendiri hanya mengalami luka ringan dan sempat shock saat kejadian tersebut.

Aiptu Mujiono Petugas Lantas, menjelaskan, kejadian ini berawal saat truk engkel dengan nopol S 9984 UK yang dikemudikan oleh Subkan warga Soko Tuban ini melaju dari arah timur ke barat atau dari arah lamongan ke tuban.

"Tiba-tiba ban bagian belakang sebelah kiri ini meletus karena tidak bisa menguasai setir akhirnya truk terguling di tengah jalan," jelas Aiptu Mujiono.

Akibat kecelakaan ini, jalur poros pantura lamongan tuban ini sempat mengalami kemacetan, karena posisi truk yang terguling ini tepat berada di tengah jalan. Truk baru bisa di evakuasi setelah hampir dua jam lebih.




Berita Lainnya

Gempa 4,2 Magnitudo Guncang Wilayah Jambi

01/10/2020 19:22 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA