Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Gelar Kegiatan Silaturahmi, Polisi Imbau Masyarakat Ciamis Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Aisyah Isyana - 15/01/2019 10:15

Beritacenter.COM - Jajaran Polres Ciamis menggelar kegiatan silaturahmi dengan jajaran tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh pemuda (toda) di halaman Mapolsek Panawangan, Ciamis, Jawa Barat.

Kegiatan yang digelar sekira pukul 09.30 WIB hingga pukul 10.30 WIB. Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Cimasi, AKBP Bismo Teguh Prakoso, MUI Kecamatan Panawangan, serta Toga, Tomas, dan Toda se-Kecamatan Panawangan yang berjumlah lebih dari dari 50 orang.

Kegiatan silaturahmi itu turut diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran serta doa yang diikuti seluruh peserta yang hadir. Kapolres Ciamis, AKBP Bismo berharap agar masyarakat senantiasa menjaga situasi kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

"Seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat turut serta menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Ciamis, dimana sebentar lagi akan ada pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019," kata AKBP Bismo di Mapolsek Panawangan, Selasa (15/1).

"Diharapkan seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Panawangan dapat mensukseskan Pesta Demokrasi agar berjalan dengan aman, damai, dan sejuk," tambahnya.

Sementara itu, MUI Kecamatan Panawangan, Ciamis, berharap adanya kegiatan silaturahmi ini senantiasa membawa keberkahan. MUI Panawangan berharap pelaksanaan Pemilu 2019 di Ciamis dapat berjalan kondusif.

"Semoga acara silaturahmi ini dapat membawa keberkahan. Harapan kita pelaksanaan Pemilu 2019 di Ciamis dapat berjalan kondusif," pungkasnya.




Berita Lainnya

Polri Tetapkan Habib Jafar Shodiq Jadi Tersangka

05/12/2019 18:33 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA