Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Diburu Sejak di Bandung, Polisi Ringkus Satu DPO Mucikari Prostitusi Artis di Jakarta

Aisyah Isyana - 15/01/2019 12:11

Beritacenter.COM - Polisi berhasil meringkus satu DPO mucikari yang disebut terlibat dalam kasus prostitusi artias secara online. Penangkapan terhadap mucikari ini dilakukan polisi usai melakukan pengejaran dari Bandung hingga ke Jakarta.

Polisi menyatakan akan segera merilis identitas mucikari tersebut. "Identitasnya yang muncikari telah ditangkap ini akan langsung disampaikan oleh Kapolda," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Selasa (15/1/2019).

Baca juga :

Barung mengatakan, mucikari yang ditangkap ini memiliki keterkaitan dengan mucikari lainnya. Menurutnya, setiap mucikari memiliki peran mereka masing-masing, namun semua mucikari bersinergi untuk menjadi perantara dalam menawarkan jasa prostitusi kepada para pelanggan.

Masing-masing mucikari itu, jelas Barung, diketahui memiliki 'anak asuh' sendiri. Namun, saat pelanggan menginginkan 'anak asuh' mucikari lain, maka mucikari ini akan saling bertukar 'anak asuh' untuk sementara demi melayani pri hidung belang yang menjadi pelanggan.

"Masing-masing muncikari itu saling berkaitan satu dengan yang lain. Satu yang melakukan endorse kepada apa yang dimilikinya, yang lain tidak memiliki endorse itu maka saling bertukar untuk melayani pelanggan yang ada," terang Barung.

Dari informasi yang didapat, mucikari ini juga disebut-sebut pernah 'menawarkan jasa' artis FTV 'Vanessa Angel' kepada salah satu pelanggannya.

"Ada 1 (kali) di Jakarta. Nanti pak Kapolda akan menyampaikan. Pernah (pakai jasa Vanessa)," pungkasnya.




Berita Lainnya

Curi HP Sahabatnya Amin Diamankan Polisi

19/06/2019 06:40 - Indah Pratiwi Budi

Aksi Pencurian Di Sebuah Kostan Terekam CCTV

19/06/2019 06:03 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA