Wednesday, 24 Apr 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Personel Duo Molek Diciduk Polisi Usai Konsumsi Sabu dan Ekstasi

Dewi Sari - 15/01/2019 02:30

Beritacenter.COM - Satresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap salah satu personel grup dangdut Duo molek karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis shabu. CWS alias Caca ' Diuo Molek' diamankan bersama temannya berinsial C di Apartement Batavia, Jakarta Selatan.

Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,0466 gram, 0,5 butir ekstasi dan tutup botol bong yang terpasang sedotan.

“Hasil introgasi dua tersangka yang berinisial C dan CWS diakui barang bukti sabu didapat dari YAN dengan cara membeli seharga Rp900 ribu, dan barang bukti ekstasi didapat dari salah satu tempat hiburan malam, pada tanggal 7 Januari 2018,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, Senin (14/1/2019).

Dari hasil tes urine, Caca positif menggunakan arkoba dan kini masih dalam pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya.

“Mereka masih menjalani pemeriksaan dan kami masih melakukan pengembangan,” ujar Kombes Suwondo.

Penangkapan personel Duo Molek dan rekannya, berawal saat Polisi berhasil menangkap seorang pria bernama Yahya Ansori Nasution di Hotel Maharaja, pada Kamis (10/1/2019) malam. Dari penangkapan tersebut, Polisi lalu mengembangkan kasusnya dengan menggeledah rumah tersangka di jalan Pramuka Sari 3, Jakarta Pusat.

Dari penggeledahan tersebut, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang terdiri dari enam klip sabu dengan berat berbeda-beda, serta satu alat hisap bong dan cangklong.

“Tim mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya perdagangan dan penyalahgunaan narkotika di TKP dan dilakukan penangkapan tersangka dan penggeledahan dilanjutkan ke rumahnya dan ditemukan barang bukti,” terang Kombes Suwondo.

Polisi langsung melakukan pengembangan hingga penyelidikan dan mengamankan dua tersangka lain yaitu artis Caca ‘Duo Molek’ di kediamanya di Apartement Batavia, Jakarta Selatan.

“Dari hasil introgasi, tersangka mengatakan telah mendistribusikan narkoba ke kedua tersangka lain yang juga telah kita amankan,” tegas Kombes Suwondo.

 




Berita Lainnya

Nikita Ucap Syukur Jokowi Menang Lagi

18/04/2019 16:22 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA