Wednesday, 27 Mar 2019
Temukan Kami di :
News

Kubu Prabowo-Sandi Mulai Gemetaran Bakal Dihajar Habis-habisan Isu Pelanggaran HAM di Debat Pilpres

Indah Pratiwi - 12/01/2019 19:23

Beritacenter.COM - Barisan kubu 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno diprediksi akan disinggung soal pelanggaran HAM meski mereka membantah terdapat kesepakatan dengan rival mereka, Jokowi – Maruf Amin, serta KPU.

Debat perdana Pilpres 2019 akan lebih menyinggung soal mengetengahkan isu penegakan hukum, penegakan hak asasi manusia, serta pemberantasan korupsi.

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo –Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebutkan, kubunya akan tunduk menuruti semua peraturan yang ditetapkan KPU dalam berdebat.

"Enggak ada kesepakatan itu. Saya sudah cek ke teman-teman yang hadir, saya juga hadir pada saat itu, enggak ada kesepakatan untuk tidak bisa mengungkapkan kasus," kata Dahnil di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2018).

Kubu Prabowo-Sandi tidak akan mempermasalahkan jika pasangan capresnya terdapat serangan soal pelanggaran HAM kepada Prabowo maupun Sandiaga Uno.

"Kita terbuka saja debatnya, silahkan saja. Misalnya interaktif, debatnya lepas apa pun selama itu etis enggak ada masalah, namanya debat.”

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA