Tuesday, 18 Jun 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Kubu Prabowo "Gemetaran", Jokowi Di Dukung "Alumni UI Dan Alumni Universitas Di Seluruh Indonesia"

Indah Pratiwi Budi - 12/01/2019 13:20

Beritacenter.COM - Ribuan orang Alumni UI, Membentuk Relawan mendukung Orang Baik di Pilpres 2019, acara Deklarasi ini diketuai oleh Pak Fadjar Soeharto dari Alumni FT - UI, memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf.

Deklarasi dukungan akan dilaksanakan pada Sabtu (12/1) pukul 15.00 WIB di Plaza Tenggara, Kompleks GBK, Senayan Jakarta.

Hal tersebut disambut baik oleh Ketua Umum Relawan Projo Budi Arie Setiadi, karena capres Joko Widodo (Jokowi) akan mendapat dukungan dari kelompok alumni Universitas Indonesia (UI) dan alumni perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Baca Juga : TERBONGKAR...! Inilah Bukti Tukang Hoaks "Bagus Bawana Putra" Anak Buah "Prabowo"

"Rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo," katanya, Sabtu (12/1/2019).

Budi Juga menjelaskan tidak hanya dari alumni UI saja, lulusan dari kampus lain disebut akan hadir.

"Tapi hampir seluruh alumni perguruan tinggi di seluruh Indonesia, mulai dari UGM, ITS, ITB, IPB, UNS, Unair, Undip, Padjajaran, Parahyangan, Trisakti, Atmajaya, dan berbagai perguruan tinggi lainnya,"ucapnya.

Projo pun mengapresiasi deklarasi yang menambah dukungan untuk Jokowi ini. Menurutnya, UI selama ini punya peran penting dalam berbagai momentum di Indonesia.

"Sebagai mantan aktivis mahasiswa UI, kami sangat mendukung penuh Deklarasi Alumni UI for Jokowi. Gerakan ini membuktikan kaum cerdas dan terdidik sangat peduli pada kemajuan bangsa. Kami menilai Jokowi orang baik dan harapan rakyat hanya ada di Jokowi lagi," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA