Thursday, 20 Jun 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Miris! Artis Hingga Finalis Puteri Indonesia Ini Terlibat Prostitusi Online

Lukman Salasi - 12/01/2019 10:52

BeritaCenter.com – Pengembangan kasus prostitusi online Vanessa Angel mengungkap tabir miris soal prostitusi yang banyak melibatkan kalangan para artis.

Ada enam artis yang berhasil dibongkar aparat kepolisian yang diduga terlibat dalam prostitusi online artis. Keenam artis itu pun sudah dipanggil oleh kepolisian.

"Oleh karena itu Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama dari ada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan. Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi pendidikan yang kita lakukan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019).

"Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari," papar Barung.

Dari enam artis itu, dua di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia. Nama Fatya Ginanjarsari dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2017. Dia mewakili daerah Kalimantan Utara.

Selain itu, Fatya juga mewakili Indonesia sebagai Miss Tourism World Indonesia 2018. Fatya Ginanjarsari juga menjadi Top 15 GUESS Girl Indonesia 2015.

Sementara satu finalis lainnya yakni bernama Maulia Lestari. Dia merupakan finalis Puteri Indonesia 2016 mewakili Provinsi Jambi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA