Wednesday, 22 May 2019
Temukan Kami di :
Nasional

TERBONGKAR...! Inilah Bukti Tukang Hoaks "Bagus Bawana Putra" Anak Buah "Prabowo"

Indah Pratiwi Budi - 12/01/2019 12:20

Beritacenter.COM - Nama Bagus Bawana Putra (BBP) yang juga menjabat sebagai "Wakil Ketua Umum Koordinator Pusat KORNAS Prabowo", sempat membuat gempar dunia maya maupun cetak dengan menyebar berita hoaks tentang surat suara tercoblos dari cina untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 01.

Tentang Jabatan Bagus Bawana Putra (BBP)di KORNAS Prabowo sempat dibantah oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

“Saya kira tidak ada tuh nama relawan kami yang terdaftar atas nama itu atau organisasinya,” ujar Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (9/1/2019)

Seorang netizen dengan akun @CH_chotimah memberikan bukti dengan mengunggah surat pemberhentian Bagus Bawana Putra dari posisi Wakil Ketua Umum Koordinator Pusat Kornas.

Baca Juga : Cape Dech...! Gerindra "Cuci Tangan" Terkait Penangkapan Pembuat Hoaks Surat Suara Tercoblos

Sebelumnya diberitakan Sekretaris Jenderal Koalisi Relawan Nasional Prabowo-Sandiaga yang juga menjabat Pejabat Sementara, Ricky Sebastian Hafiz, membenarkan bahwa surat yang beredar dalam pesan berantai itu adalah dari pihaknya.

Ricky menjelaskan, Kornas dideklarasikan pada 22 Mei 2018 di Cikini, Jakarta Pusat. Kornas membawahi beberapa organisasi kemasyarakatan, salah satunya kelompok Tamasnya Al Maidah. Baru sepekan kemudian, Kornas dibuatkan akte resmi, yaitu pada 31 Mei 2018.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA