Friday, 23 Aug 2019
Temukan Kami di :
Politik

Grace Natalie: Perubahan Visi Misi Prabowo-Sandi Bukti Ucapannya Tak Bisa Dipegang

Jadi kalau pemimpin kita untuk hal yang mendasar saja tidak jelas, tidak clear, bagaimana bisa dipegang ucapannya. Ini visi misi loh yang sangat mendasar

Aisyah Isyana - 12/01/2019 01:15

Beritacenter.COM - Ketum PSI Grace Natalie mempertanyakan alasan capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengubah visi misinya ditengah masa kampanye. Dia mengaku tak habis pikir dengan langkah Prabowo-Sandi.

"Kita tidak habis pikir ya dengan perubahan visi misi mereka, karena itu hal yang sangat mendasar," ucap Grace saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jumat (11/1/2019) malam.

Baca juga :

Grace menilai, adanya perbuahan visi misi kubu Prabowo-Sandi merupakan bukti ketidak siapan konsep yang ditawarkan mereka untuk kemajuan bangsa. Grace menilai, dari sini kita dapat menilai jika Prabowo-Sandi tak dapat dipegang omongannya.

"Perubahan yang cukup signifikan bahkan sampai 70 persen perubahan itu. Jadi berubah total dong ini. Jadi kemarin ini orang ngapain saja, dicekoki apa ini, kebohongan lagi ini namanya. Membuat orang jadi bingung," tutur Grace.

Prihal visi misi pasangan capres-cawapres, Grace meniai jika hal itu merupakan sesuatu yang sangat mendasar. Jika tiba-tiba terjadi perubahan pada visi misi ditengah jalan, Grace menilai visi misi Prabowo-Sandi sudah tak bisa dipercaya.

"Jadi kalau pemimpin kita untuk hal yang mendasar saja tidak jelas, tidak clear, bagaimana bisa dipegang ucapannya. Ini visi misi loh yang sangat mendasar," ucapnya.

Dengan adanya perubahan pada visi misi, Grace menyimpulkan para pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi telah dijejali kebohongan. Pasalnya, visi misi sebelumnya yang disampaikan telah dirubah dan diganti yang baru.

"Jadi kemarin-kemarin kalau orang yang mau mendukung atau diajak memberikan dukungan kepada nomor 2 itu alasannya apa? Bohong dong, itu diganti semua di tengah jalan. Jadi apa yang mau bisa kita pegang pemimpin seperti ini. Visi misi saja tidak bisa dipertahankan, di tengah jalan diubah," tuturnya.

"Jadi ini satu hal yang luar biasa dan baru pertama kali terjadi. Jangan-jangan dalam sejarah dunia, dalam kontestasi Pilpres, tiba-tiba salah satu calon tiga bulan menjelang Pemilu ganti visi misi," Grace menambahkan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA