Thursday, 18 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Nge-Vlog Bareng Jokowi, Agnez Mo Cerita Generasi Muda Menyuarakan Mimpi

Aisyah Isyana - 11/01/2019 21:27

Beritacenter.COM - Penyanyi kenamaan yang kini telah melebarkan sayapnya ke dunia Internasional, Agnez Mo, bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan. Bertemu orang nomor satu RI, mantan artis cilik ini mengaku bercerita tetang mimpinya.

"Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga," ujar Agnez Mo di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Baca juga :

Pertemuan antara Agnez Mo dan Jokowi digelar sejak pukul 11.00 WIB hingga 11.30 WIB. Menurut Agnez, optimis dan kerja keras merupakan kunci sukses dalam mengejar mimpi dan mencapai tujuan.

"Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan," kata Agnez Mo.

Sejatinya, Agnez sendiri mengaku sudah lama ingin ngobrol dan bertemu dengan Presiden Jokowi. "Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden, pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh nggak sih. Apakah itu sebuah arogansi atau diperlukan," ujar Agnez Mo.

Pada kesempatan itu, Agnez juga bercerita soal Jokowi yang sempat bertanya terkait fator yang mendorong Agnez hingga dapat berkarir go Internasional. Terlebih, pelantun 'Coke Bottle' itu sendiri sudah menjamah industri musik Amerika Serikat.

"Tadi Bapak punya pertanyaan yang saya kaget, Bapaknya nanya ke saya tadi. Bapak nanya kalau Agnez apa yang mendorong supaya go international? Saya jelaskan, saya percaya bangsa yang besar bangsa yang belajar," sebutnya.

Tak hanya ngobrol santai, Agnez juga sempat melakukan vlogging yang nantinya akan di share di akun media sosialnya. "Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian vlogging dan nanti bakal di-share di socmed saya," ujar Agnez.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA