Monday, 22 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Jalin Soliditas dengan Tokoh Masyarakat dan Ulama, Polres Ciamis Berikan Layanan Pengobatan Gratis dan Silaturahmi ke Ponpes Sukawana

Dalam sambutannya, Kapolres Ciamis menyampaikan beberapa pesan. Beberapa diantaranya adalah Polres Ciamis selalu menginstruksikan kepada setiap anggotanya untuk terjun langsung bersilaturahmi kepada masyarakat.

Sari Intan Putri - 11/01/2019 10:29

Beritacenter.COM - Polres Ciamis kembali melaksanakan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial kesehatan. Kali ini, acara bertempat di Pondok Pesantren Sukawana Ds. Pusakanegara Kec. Baregbeg Kab. Ciamis.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 08.30 WIB, Jumat (11/01/2019) tersebut disambut dengan baik oleh pengasuh Pondok Pesantren Sukawana yakni H. Wahyu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan beberapa anggota Polres Ciamis. Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan penyelenggaraan bhakti sosial Kesehatan oleh Urkes Polres Ciamis kepada santri dan masyarakat Ds. Sukanagara dan dilanjutkan dengan pengajian rutin mingguan yang dipimpin langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Sukawana H. Wahyu.

Perlu diketahui jika pengobatan gratis atau bhakti sosial ini merupakan salah satu program Polres Ciamis dalam rangka membantu masyarakat dalam bidang kesehatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Ciamis menyampaikan beberapa pesan. Beberapa diantaranya adalah Polres Ciamis selalu menginstruksikan kepada setiap anggotanya untuk terjun langsung bersilaturahmi kepada masyarakat.

"Kami selalu memerintahkan setiap anggota untuk bersilaturahmi kepada masyarakat dengan tujuan Polri bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya para tokoh masyarakat dan para Ulama yang ada di Kab. Ciamis," ucap Kapolres Ciamis.

H. Wahyu selaku pengasuh Pondok Pesantren mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Ciamis atas kunjungannya dan kepeduliannya. Dan juga menyampaikan dukungannya kepada Polri untuk dapat mengusut segala bentuk berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah umat menjelang Pemilu 2019.

"Saya selaku perwakilan dari Pondok Peantren Sukawana dan masyarakat sekitar mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan bapak Kapolres Ciamis ke tempat kita. Kami juga selalu mendukung peran Polri untuk mengusut segala bentuk berita Hoax menjelang diselenggarakannya Pemilu 2019," ucap H. Wahyu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA