Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Habis Curi Motor Dan Jual Lewat Online, Mas Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 11/01/2019 09:58

Beritacenter.COM - Mas (35), warga Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Bojonegoro lantaran melakukan pencurian.

Aksi pelaku berawal pada saat pulang kerja, melintas di jalan pemuda. Mas melihat sepeda motor dengan kunci yang menempel. Kemudian tersangka mencuri dan membawanya kabur .

Sepeda Motor Vario nomor polisi S 3920 EN milik Nur Aini (23), warga Kecamatan Soko Tuban. Mengetahui sepeda motornya hilang, korban kemudian melapor ke Polres Bojonegoro .

Tidak perlu waktu lama, petugas mengetahui bahwa motor hasil curian tersebut dijual melalui online, kemudian petugas menyamar menjadi pembeli dan melakukan pertemuan .

Baca Juga :

Setelah pertemuan, kemudian polisi membawa tersangka ke Polres Bojonegoro dan dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan baik nomor rangka maupun nomor mesin.

Menurut AKBP Ary Fadli Kapolres Bojonegoro, setelah dilakukan pemeriksaan terdapat kebenaran bahwa motor tersebut adalah hasil pencurian milik korban yang melapor.

"selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan oleh Sat Reskrim Polres Bojonegoro untuk dilakukan tindak lanjut proses hukum. " Jelasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA