Tuesday, 17 Sep 2019
Temukan Kami di :
Politik

10 Ribu Alumni UI Dukung Jokowi, Ketua: Saya Yakin Jokowi Hadir

Anas Baidowi - 11/01/2019 09:49

Beritacenter.COM - Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf. Deklarasi dukungan akan dilaksanakan pada Sabtu (12/1) di Plaza Tenggara, Kompleks GBK, Senayan Jakarta.

Acara tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 15.00 WIB, dan akan dihadiri 10 ribu peserta.

"Kami yakin insyaallah Pak Jokowi ikut (hadir)," kata Ketua Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-KH Ma'ruf, Fajar Soeharto, di Dapoer Ciragil, Jalan Ciragil Timur, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Baca Juga: Tabligh Akbar 212 di Solo Jadi Kedok Kampanye Prabowo-Sandi Terselubung

"Kami telah siap menyambut kedatangan kurang lebih 10 ribu peserta yang terdiri dari alumni Universitas Indonesia dan para alumni berbagai perguruan tinggi, serta anggota organisasi masyarakat dan komunitas dari berbagai wilayah di lndonesia," tambah Fajar.

Deklarasi dukungan tersebut juga akan dihadiri oleh musisi Addie MS. Addie akan memimpin lagu menyanyikan lagu-lagu kebangsaan bersama peserta deklarasi yang hadir.

"Saya diminta untuk memimpin lagu kebangsaan dan lagu nasional. Saya akan memimpin menyanyikan lagu perjuangan bersama semua peserta yang hadir di situ," kata Addie.

Baca Juga: Bicara Bahaya Hoax, Moeldoko: Hoax Bisa Buat Perpecahan Antar Anak Bangsa

Acara deklarasi nanti juga dihadiri artis-artis lain yang merupakan lulusan UI, di antaranya Lala Karmela, Putri Patricia dan Gary Puraatmadja (Paman Gery). Di acara tersebut Lala Karmela akan memimpin pembacaan deklarasi dukungan. Sementara Putri dan Gary terlibat sebagai pemandu acara.

"Ini pengalaman yang luar biasa. Bagi saya ini sebuah penghormatan dan kepercayaan yang sangat membanggakan. Saya siap dan akan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Lala.




Berita Lainnya

Sah Revisi UU KPK, Istana: Ini Sudah Final

17/09/2019 15:29 - Anas Baidowi

Politisi Muda Ini Tolak Keras Revisi UU KPK

09/09/2019 10:35 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA