Friday, 22 Mar 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Habis Diajak Pesta Miras, "Mawar" Digagahi "Tommy dan Rizal"

Indah Pratiwi Budi - 11/01/2019 09:43

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Tommy (35) dan Rizal (22), harus berurusan dengan pihak kepolisian, terkait kasus pencabulan terhadap gadis berumur 16 tahun.

Kedua pelaku diamankan Unit Pelayanan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Kepada petugas mereka mengakui semua aksi bejat yang mereka lakukan terhadap seorang gadis.

Dalam melancarkan aksinya dua pelaku mengajak korban untuk ikut pesta miras. etelah tak sadarkan diri korban akhirnya di bawa ke sebuah penginapan di kawasan rungkut surabaya, dan disetubuhi.

Keduanya ditangkap, setelah dilaporkan oleh orang tua korban yang tidak terima atas perlakuan tersangka, usai anaknya sebut saja mawar, telah disetubuhi di kamar sebuah losmen di kawasan Rungkut.

Baca Juga :

Pengakuan Rizal, korban sempat dibawa pulangnamun ditengah perjalanan, dirinya mengaku kepada korban tidak kuat untuk mengantar kerumahnya dan memutuskan menginap di sebuah losmen. Disitu akhirnya korban yang tengah mabuk disetubuhi secara bergantian.

Menurut AKP Ruth Yeni, kanit PPA, kedua pelaku menyetubuhi hanya satu kali.

"Pertama dilakukan Rizal dan kemudian baru dilakukan Tommy," jelasnya,

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat pasal 81 undang - undang RI nomer 35 tahun 2014 tentang perubahan undang - undang nomer 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA