Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Ini Kata Mucikari Soal Artis yang Tergabung Jaringan Prostitusi: 'Mereka Menawarkan Diri'

Saya nggak ngajak ya, tapi mereka menawarkan diri sendiri

Aisyah Isyana - 11/01/2019 00:20

Beritacenter.COM - Mucikari dalam jaringan prostitusi online dikalangan artis maupun model, menggunakan banyak cara untuk merekrut artis/model masuk dalam jaringan prostitusi mereka. Namun, ternyata ada pula artis yaang menawarkan diri untuk direkrut.

Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, ada sejumlah artis yang meminta kepada mucikari-mucikari agar dapat bergabung dalam jaringan prostitusi online. Adapula yang memang ditawarkan masuk oleh mucikarinya sendiri.

Baca juga :

"Berbagai variatif. Ini yang masih kita dalami. Ada yang di antaranya meminta kepada muncikari, bahkan juga muncikari yang kemungkinan (menawarkan)," ungkap Yusep kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Yusep mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami cara para mucikari menawarkan jasa prostitusi kepada pelanggan. Pasalnya, Yusep menilai banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam kasus tersebut.

"Ini yang kami akan dalami dan perkuat data tersebut. Apakah data ini disampaikan oleh penyedia jasa komersial ataukah dari pihak muncikari sendiri yang melakukan pencarian data tersebut, akan kita sampaikan sehingga konstruksi hukumnya lebih tepat terhadap pihak yang terkait dengan peristiwa," paparnya.

Sementara itu, mucikari ES alias Endang Suhartini (Siska) maupun TN alias Tentri Novanta melontarkan pernyataan senada. Kedua mengaku tak pernah merekrut atau mengajak artis ataupun model yang dikenalnya untuk terjun dalam bisnis tersebut.

"Saya nggak ngajak ya, tapi mereka menawarkan diri sendiri," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA