Thursday, 17 Jan 2019
Temukan Kami di :
News

Artis Jaringan Prostitusi Online Berusia Muda, Polisi: Umurnya Dibawah 30 Tahun

Aisyah Isyana - 10/01/2019 23:13

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian sudah mengantongi 45 nama artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Polisi menyebut artis-artis yang masuk dalam jaringan prostitusi itu berumur dibawah 30 tahun.

"(artis) Masih muda, umurnya di bawah 30 tahun," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Baca juga :

Sebelumnya, polisi sudah mengamankan dua mucikari dalam jaringan prostitusi ini, yakni Endang Siska dan Tentri. Dari 45 artis yang sudah terdeteksi, disebut polisi terdapat 5 artis yang sudah terbukti kuat keterlibatannya dengan dua mucikari tersebut.

"Saya sampaikan disini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Adapun kelima artis yang disebut terkait dengan dua mucikari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka yakni, AC, TP dan BS dari mucikari Tentri, dan ML dan RF yang berada dijaringan mucikari Endang Siska.

"Lima oknum (artis) ini dalam waktu dekat akan kita panggil," tandas Luki.




Berita Lainnya

Ribuan PNS Yang Korupsi Bakal Disikat Habis

16/01/2019 14:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA