Wednesday, 20 Mar 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Presiden Jokowi Hentikan Pidatonya Saat Azan Berkumandang

Indah Pratiwi - 10/01/2019 20:15

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo(Jokowi) saat berpidato sempat terdiam beberapa saat yang membuat seluruh hadirin bingung mengapa Presiden memberhentikan pidatonya di acara PDIP.

"Tadi, kan, ada azan, azan Zuhur. Masa enggak dengar," kata Jokowi singkat saat ditanya alasan dirinya berhenti sejenak, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (10/1/2019).

Dalam HUT PDIP, Presiden Jokowi menyapa Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kemudian Jokowi melanjutkan menyapa Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno, Wakil Presiden ke-9 Hamzah Haz.

"Yang saya hormati, yang kita banggakan bersama presiden ke-5 ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang saya hormati wakil presiden Jusuf Kalla. Yang saya hormati bapak Try Sutrisno wakil presiden keenam RI, yang saya hormati bapak Hamzah Haz wakil presiden kesembilan RI," kata Jokowi.

Namun, tiba-tiba Jokowi menghentikan sambutannya. Calon presiden nomor 01 itu terdiam sambil berdiri di mimbar yang ada di atas panggung yang mebuat para hadirin bertanya-tanya.

Rupanya, Presiden sengaja diam lantaran ada suara azan yang sedang berkumandang. Kemudian, setelah azan berhenti, Presiden melanjutkan pidatonya kembali.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA