Wednesday, 20 Mar 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo "Gempar" Salah Seorang PNS "Gantung Diri"

Indah Pratiwi Budi - 10/01/2019 10:18

FOKUS : Bunuh Diri

Beritacenter.COM - Puluhan warga beserta pegawai kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, setelah salah satu pegawai negeri sipil (PNS) bagian sarana prasarana ditemukan tewas gantung diri di dalam ruangan kerja.

Korban gantung diri diketahui bernama Misnanto, kejadian ini pertama kali di ketahui oleh Budi Nasruloh, seorang pengantar mamin .

"Korban Misnanto pertama kali ditemukan oleh Budi Nasruloh, seorang pengantar mamin di kantor setempat. Saat pintu kantor di buka oleh Budi, korban sudah dalam kondisi menggantung di di tiang jendela kantor dengan menggunakan tali rafia," ungkap Djunaedi, Kepala Dinas Perhubungan Ponorogo.

Baca Juga :

Mengetahui pelanggan maminnya tewas dalam keadaan menggantung di dalam ruangan, dirinya langsung berlari dan meminta pertolongan kepada rekan pegawai yang berada di sebelah ruangan korban.

Menurut Djunaedi, diduga korban nekat gantung diri, akibat depresi sakit yang di derita selama bertahun-tahun. Korban diketahui sering mengeluh kepada pegawai di kantornya.

Sementara hasil pemeriksaan polisi yang datang ke lokasi, menyatakan korban murni tewas karena gantung diri, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban




Berita Lainnya

Gunung Merapi Kembali Muntahkan Awan Panas

20/03/2019 00:06 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA