Tuesday, 26 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Terperosok Kedalam Solokan Mobil Grand Max Ini Ternyata Mobil Curian...

Indah Pratiwi Budi - 09/01/2019 09:16

Beritacenter.COM - Warga bersama-sama membantu mobil pick up nomor polisi P 8418 EA jenis grand max berwarna putih yang terperosok dalam selokan sawah atau parit di Desa Grujugan Kidul, Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso.

Mobil yang ditemukan warga ini diketahui milik Aswandi, warga Desa Cermee Kecamatan Cermee Bondowoso. Mobil ini diduga dicuri dan mengalami kecelakaan tunggal hingga terperosok ke dalam parit.

Menurut Iptu Sapto Wiyono, Kapolsek Cerme, kendaraan yang mengalami kecakaan tunggal tersebut dipastikan adalah mobil hasil curian yang telah dibawa kabur oleh pelaku diwilayahnya.

Kronologis kejadian berawal pada saat pemilik mobil Aswandi sekitar pukul 03.00 wib terbangun dan mendapati ada yang janggal karena jendela rumah sudah terbuka. Korban kemudian dikagetkan dengan terbukanya pintu depan dan mobil sudah raib.

Baca Juga :

Korban kemudian melapor ke pihak kepolisian setempat dan di lakukan pengejaran, namun tidak menemukan hasil. Selanjutnya saat menjelang pagi, Polsek Grujugan mendapat laporan bahwa terjadi kecalakaan tunggal di Desa Grujugan Kidul.

"Setelah di cek TKP kendaraan tersebut adalah kendaraan hasil curian di Cermee, namun sayang pelaku yang hendak ditolong warga berhasil kabur," kata Iptu Sapto Wiyono.

Beruntung kondisi kendaraan tidak mengalami kerusakan parah setelah terperosok kedalam selokan. Selain mobil, korban Aswandi juga kehiangan sebuah handphone dan uang tunai di dalam dompet.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA