Monday, 14 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Pemain Manchester United Ingin Ole Gunnar Solskjaer Bertahan

Dewi Sari - 08/01/2019 22:35

Beritacenter.COM - Para pemain Manchester United menyiratkan keinginan agar Ole Gunnar Solskjaer dipertahankan sebagai manajer pada musim mendatang. Solskjaer dianggap bisa memahami kondisi para pemain The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer interim menggantikan Jose Mourinho. Saat itu, statusnya adalah pinjaman dari Molde.

Solskjaer hanya dikontrak hingga Mei 2019. Setelah itu, ia akan kembali menangani Molde.

Manajemen Manchester United baru akan menentukan manajer anyar pada akhir musim 2018-19. Nama Mauricio Pochettino masih menjadi pilihan utama manajemen.

Namun, The Red Devils juga menyiapkan beberapa nama lain jika Pochettino gagal digaet. Satu di antara calon tersebut adalah Solskjaer.

Rapor Solskjaer pada lima laga pertamanya sebagai manajer The Red Devils menunjukkan hasil yang positif. Manajer asal Norwegia itu mengantarkan Manchester United meraih lima kemenangan.

Dukungan agar Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United datang dari para pemain. Paul Pogba, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku menjadi pemain yang vokal agar manajemen mengontrak Solskjaer.

Pogba, Rashford dan Lukaku menjadi pemain yang performanya meningkat sejak Solskjaer menangani Manchester United. Lukaku dan Rashford mengaku banyak mendapat masukan positif dari Solskjaer untuk meningkatkan performa mereka.




Berita Lainnya

Timnas Vs Vietnam, Simon Akui Kekuatan Vietnam

14/10/2019 13:34 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA