Thursday, 20 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Manchester United Tak Sabar Bertemu Tottenham Hotspur

Dewi Sari - 07/01/2019 21:20


Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Inggris Manchester United sudah tidak sabar berduel dengan Tottenham Hotspur pada pekan nanti. Asisten Ole Gunnar Solskjaer , Mike Phelan meyakini bahwa timnya akan menang melawan Spurs yang berlangsung di Wembley.

Tercatat, selama menukangi setan merah Solskjaer telah memberikan tren positif dengan meraih kemenangan lima laga pertama.

Torehan golnya pun sangat meyakinkan yakni 16 gol. Bahkan pada laga terakhir di ajang Piala FA melawan Reading, MU mampu mencatatkan clean sheet.

Namun ujian perdana baru dijalani MU akhir pekan nanti. Pasalnya lima lawan sebelumnya bisa dibilang kalah kualitas ketimbang MU seperti Cardiff, Huddersfield, Bournemouth, dan Newcastle.

Manchester United kini berada di posisi kelima klasemen dengan 38 poin. Sementara Tottenham berselisih 10 poin dan duduk di posisi ketiga klasemen.

"Saya tahu semua pemain MU senang saat bermain di Wembley. Jadi saya yakin laga ini akan menarik," kata Phelan seperti dilansir Manchester Evening News.

"Apalagi kami sekarang sedang bangkit dan ingin melakukan hal lebih saat melawan Tottenham. Banyak area yang bisa kami kembangkan," ujarnya menambahkan.

"Para pemain sudah tahu kekuatan lawan. Namun kami tahu Tottenham adalah ujian berbeda ketimbang lima laga sebelumnya."




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA