Sunday, 26 May 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Foto Bugilnya Viral di Media Sosial, Vanessa Angel Merasa Dijebak

Fani Fadillah - 07/01/2019 15:26 Vanessa Angel

Beritacenter.COM - Pada Sabtu 5 Januari 2019, artis Vanessa Angel tertangkap tangan tengah melayani pria hidung belang di Surabaya. Vanessa diduga terlibat jaringan prostitusi online bersama teman artis lainnya. Saat pemeriksaan, rupanya media sosial juga diramaikan dengan tersebar luasnya foto bugil Vanessa.

Dalam foto itu, tampak Vanessa Angel yang tengah mandi tanpa mengenakan sehelai pakaian. Tidak hanya itu, tepat pada pinggulnya tersemat sebuah tato.

Kendati demikian, mendengar pose bugil itu tersebar, kuasa hukum dari Vanessa Angel yakni M. Zakir Rasyidin pun menanggapinya. Dari penuturannya, foto itu diabadikan oleh seseorang di Kuala Lumpur. Sayangnya ia tak menyebut siapakah yang berani menyebarkan pose tersebut.

“Kata Vanessa di Kuala Lumpur pada bulan Desember lalu. Nah pertanyaan yang muncul anda bersama siapa? bersama artis yang dicurigai,” kata M. Zakir Rasyidin saat dihubungi pada Senin (7/1/2019).

Lebih lanjut, pihak Vanessa mencurigai bahwa ada seorang artis yang menjebaknya hingga terciduk pihak kepolisian. Hingga membuat kuasa hukum Vanessa bakal mengambil langkah hukum dengan adanya ini.

“Dia sebagai otak terjebaknya, dia di Surabaya gitu jadi pertanyaannya ada masalah hukum baru setelah urusan ini. Karena kita bisa melaporkan orang itu karena mengambil foto tanpa persetujuan orangnya dalam kondisi tidak berbusana,” paparnya.

“Kemudian parahnya lagi tesebar di medsos jadi tidak sulit mencari siapa yang menyebarkan karena hanya berdua dan lokasinya jelas dan pada saat apa itu,” pungkasnya.




Berita Lainnya

Sahrul Gunawan Curhat di Bulan Ramadhan

10/05/2019 11:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA