Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Rommy Klaim Kubu Prabowo-Sandi Tak Solid

Anas Baidowi - 07/01/2019 10:32

Beritacenter.COM - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy) menilai mesin partai dari partai-partai koalisi capres-cawapres Prabowo-Sandi sama sekali tidak solid. Kondisi seperti ini jadi keuntungan bagi kubu Jokowi-KH Ma'ruf.

"Kalau kita lihat, dia sebagai pimpinan partai secara resmi yang mengusung paslon 02, secara pribadi dia mendukung keputusan nomor 01, itu berarti paslon 02 didukung oleh mesin partai yang sama sekali tidak solid," tutur Rommy usai Harlah ke-46 PPP di kantor PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (6/1).

Baca Juga : Subhanallah! Kapolda Sumsel Maafkan Pengendara Ojol Yang Menabraknya, Proses Hukum Langsung Dihentikan

Bahkan menurut Rommy, partai politik koalisi paslon 02 mayoritas belum menggerakan kekuatannya. " Kami telusuri dan temuan intim yang kami turunkan di lapangan, memang kita lihat ada ketimbangan luar biasa, dan itu jadi keuntungan bagi kami," tuturnya.

Rommy juga menunjukan salah satu contoh nyata, yaitu pose satu jari kader PAN sekaligus Wali Kota Bogor Bima Arya. Kata Rommy, yang dilakukan Bima sama dengan apa yang pernah dilakukan Gubernur Jatim saat ini, Soekarwo.

Baca Juga: Google dan Amazon Disindir Apple Melalui Billboard Raksasa

"Sebagai ketua Demokrat di Jawa Timur dan juga dilakukan oleh Lukas Enembe pada saat dia menjabat sebagai ketua Demokrat di Papaua dan banyak kepala derah yang lain," jelas Rommy.




Berita Lainnya

Saat Lamaran Cak Imin Ditolak Tsamara Amany

18/04/2019 18:36 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA