Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online, Vanessa Angel Terciduk Tengah Layani Tamu

Saat kami datang, dia sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel

Aisyah Isyana - 06/01/2019 09:49

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian mengamankan aktris cantik FTV Vanessa Angel terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Tak hanya Vanesa, polisi juga mengamankan model majalah dewasa Avriella Shaqqila.

Namun, polisi belum menetapkan status terhadap kedua wanita tersebut. "Yang kita periksa lima orang. Ini masih proses penyidikan," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Baca juga :

Selain Vanessa dan Avriellia, ada dua orang lainnya yang disebut sebagai pihak manajemen yang turut diamankan polisi. Vanessa, Avriellia, serta 2 orang pihak manajemen dan 1 orang lainnya dibawa polisi ke Mapolda Jawa Timur.

Kelima orang itu dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait dugaan prostitusi online. Salah satu diantaranya, disebut polisi ditetapkan sebagai tersangka.

"Ada satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik di situ di mana transaksi prostitusi online dan ada mucikari," jelasnya.

Menurutnya, Vanessa diamankan polisi di sebuah hotel saat tengah melayani pelanggan. "Saat kami datang, dia sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," jelasnya.

Sementara itu, Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan, tarif Vanessa Angel untuk sekali kencan yakni Rp80 juta. Sementara Avriellia Shaqqila bertarif Rp25 juta.

"Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta," kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara.




Berita Lainnya

Polri Tetapkan Habib Jafar Shodiq Jadi Tersangka

05/12/2019 18:33 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA