Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
Politik

Wali Kota Bogor Acungkan Satu Jari saat Bersama Ma'ruf, Hasto: Sinyal Bagus..

Sinyal bagus. Yang angka satu bagus, putih-putih bagus. Masyarakat kan tahu ada baik-buruk, putih-hitam. Ada yang difitnah, ada yang memfitnah

Aisyah Isyana - 06/01/2019 08:45

Beritacenter.COM - Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengacungkan satu jari saat mengunjungi Pondok Pesantren Al-Ghazaly bersama cawapres KH Ma'ruf Amin. Sekertaris TKN Hasto Kristiyanto menyebut hal itu sebagai sinyal baik, terlebih Bima Arya sendiri berasal dari PAN, yang merupakan partai pengusung Prabowo-Sandiaga.

"Sinyal bagus. Yang angka satu bagus, putih-putih bagus. Masyarakat kan tahu ada baik-buruk, putih-hitam. Ada yang difitnah, ada yang memfitnah," ucap Hasto kepada wartawan di Jalan Garuda, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Baca juga :

Hasto mengaku jika dirinya sudah kenal baik dengan Wali Kota Bogor itu dan komunikasi antar dirinya dan Bima tetap terjaga meski dalam masa kampanye.

"Kami sudah kenal baik dengan Bima Arya. Sebagai sesama politisi muda kami cukup lama membangun dialog. Kami pahami kepemimpinan beliau," ucap Hasto.

Sekjen PDIP itu juga menyebut kedatangan KH Ma'ruf mendapat sambutan baik dari Wali Kota Bogor. "Kedatangan Kiai Ma'ruf dan diterima oleh bapak wali kota dengan baik adalah hal positif," sambungnya.

Untuk diketahui, Wali Kota Bogor Bima Arya datang keacara capres nomor urut 01, pada Sabtu (5/1). Meski Bima berasal dari partai pengusung Prabowo-Sandiaga, publik bertanya-tanya apakah kedatangannya untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Saat ditanya apakah kedatangannya untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf, Bima hanya menjawab dengan acungan jari telunjuknya. "Jawaban saya cuma satu," ujar Bima sambil mengacungkan satu jari.

"Mohon izin Pak Kiai, jawaban saya cuma satu. Rasulullah SAW mengajarkan kepada kita untuk memuliakan tamu. Ini adalah tamu agung, tamu yang mulia yang harus kita muliakan, dan saya hadir di sini," jelasnya.




Berita Lainnya

MANTAP...! Gibran Blusukan Online

28/09/2020 08:35 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA