Sunday, 15 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat, Kapolres Ciamis Ingatkan Jaga Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Damai

Indah Pratiwi Budi - 05/01/2019 17:45

Beritacenter.COM - Polres Ciamis terus gencar melakukan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat (Tomas). Seperti yang dilakukan pada Sabtu (05/01/2019), Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, didampingi Kasat Binmas AKP Firman Alamsyah dan KBO Sat Binmas M Badri menyambangi Tokoh Masyarakat.

Pantauan dari Tim Beritacenter.COM, orang nomor satu di Polres Ciamis ini melakukan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, H MAMAN di Dsn.Panyingkiran RT30/14 Ds.Ciharalang Kec.Cijeungjing Kab.Ciamis.

“Peran serta tokoh agama sangat penting, apalagi menjelang digelarnya Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019,” terang Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Sabtu (5/1/2019).

Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini menambahkan, beberapa pesan kamtibmas telah disampaikan dalam silaturahmi dengan para tokoh masyarakat tersebut.

“Kami mengajak segenap elemen masyarakat untuk membantu dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sejuk , damai dan kondusif,” lanjutnya.

Lebih dari itu, Kapolres juga meminta masyarakat waspada terhadap penyebaran berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

“Kita perangi hoax bersama-sama, karena hoax bukan hanya tanggungjawab aparat penegak hukum, tapi turut melibatkan masyarakat,” urainya lagi.

Disisi lain, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk waspada terhadap bencana alam dan menghindari tindakan-tindakan melanggar hukum, seperti menggunakan narkoba atau minuman keras.




Berita Lainnya

Propinsi NTB Siaga Darurat Puting Beliung

14/12/2019 09:10 - Indah Pratiwi

Ular Berbahaya Ini Teror Warga Sukabumi

14/12/2019 01:55 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA