Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Dwi Andika Sang TNI Gadungan "Diciduk" Aparat Gabungan Disebuah Hotel

Indah Pratiwi Budi - 04/01/2019 16:50

Beritacenter.COM - Dwi Andika diamankan aparat gabungan dari Satreskrim Polres Ngawi, Satreskrimj Polres Klaten Jawa Tengah, Kodim 0805 Ngawi dan Subdenpom 12 Ngawi, dalam kamar Hotel Saa Nuansa Jalan Yos Sudarso Kota Ngawi.

Lelaki berumur 25 tahun asal Desa Ngrandu, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, hanya bisa pasrah saat ditangkap oleh petugas.

Lelaki tersebut diburu aparat keamanan karena diduga melakukan penipuan, dengan menyamar sebagai TNI AD yang berdinas di Satuan Polisi Militer Cijantung Jakarta dan juga menyamar sebagai anggota Paspamres. Anggota TNI AD gabungan tersebut, diduga telah menipu banyak korban di wilayah Jawa Tengah.

AKBP Pranatal Hutajulu, Kapolres Ngawi, menjelaskan, kasus terakhir, lelaki yang berprofesi sebagai kuli proyek itu melarikan sepeda motor milik seorang bidan, Fitri Wuryanti (32) warga Desa Gesikan, Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten.

Baca Juga :

Pelaku sempat mengancam akan menembak seluruh anggota keluarga korban, jika tidak dipinjami sepeda motor. Bahkan pelaku mengaku tidak takut dipecat dari kesatuannya yang sebagai anggota TNI AD.

Korban yang ketakutan, saat itu juga langsung mengantarkan sepeda motor miliknya ke pelaku yang sudah menunggu di Hotel Srikandi, Tegalyoso.

"Karena motor tak kunjung di kembalikan, korban yang kenal melalui whatshap itu akhirnya melapor ke polisi. Keberadaan pelaku yang saat itu terendus oleh petugas berada di Hotel Di Ngawi, langsung melakukan penggerebekan," jelas AKBP Pranatal Hutajulu.

Dari dalam kamar hotel petugas juga mengamankan sepatu, tas dan celana doreng milik pelaku sebagai barang bukti, oleh petugas pelaku langsung di borgol dan digelandang ke dalam mobil untuk di bawa ke kantor Polres Klaten, Polda Jawa Tengah. Pelaku sendiri diketahui sudah satu malam menginap di Hotel Saa Nuansa Ngawi.




Berita Lainnya

Dua Pelaku Penipuan Berhasil Dicokok Polisi

20/09/2019 15:49 - Indah Pratiwi Budi

Astaga...! Santriwati Dilecehkan Guru Ngajinya

20/09/2019 15:35 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA