Wednesday, 11 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Braaaak...! Sebuah Mini Bus Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Indah Pratiwi Budi - 04/01/2019 16:09

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Penghubung Lamongan Mojokerto, tepatnya di Kecematan Tikungan, sebuah pengendara motor ditabrak sebuh mini bus hingga tewas.

Korban tewas diketahui bernama Nur Hasan (35) warga Kecamatan Mantup. Korban tewas dengan luka parah bagian kepala, kemudian dievakuasi ke RS Muhammadiyah Lamongan.

Sementara sopir minibus bernama Sri Hidayati juga warga Kecamatan Mantup, hanya mengalami luka ringan dibagian kepala. Sri Hidayati segera dilarikan ke Pukesmas Kecamatan Tikung.

Menurut warga sekitar, sempat terdengar bunyi ban mobil yang selip sebelum kejadian kecelakaan maut itu. Beberapa warga yang kaget langsung lari keluar rumah.

Baca Juga :

Warga yang keluar rumah mendapati mobil sudah dalam menabrak pagar rumah warga dan ringsek dibagian depan. Sopir sempat keluar mobil dan kemudian dilarikan ke Puskesmas Tikung.

Sementara korban tewas Nur Hasan tergeletak dengan luka di bagian kepala. Motor yang dikendarai juga mengalami kerusakan parah.

Menurut Kasturi saksi warga, di lokasi kejadian memang dikenal sebagai daerah rawan kecelakaan. Sering kali mobil tiba-tiba mengalami ban selip dan oleng ke arah berlawanan. Warga dan dinas perhubungan sudah memberikan rambu-rambu yang mudah terlihat, agar pengguna jalan semakin berhati-hati saat melintasi di jalur ini.




Berita Lainnya

Gara-Gara Minum Miras, Agus Tewas Jatuh Ke Sungai

11/12/2019 12:30 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA