Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
Teknologi

CNSA Tiongkok Temukan Tempat Aneh di Bulan Seperti Markas Misterius

Indah Pratiwi - 04/01/2019 11:08

Beritacenter.COM - Lembaga Angkasa Nasional China(CNSA) Tiongkok menemukan pangkalan misterius yang diduga milik mahluk luar angkasa. Untuk menyelidiki markas itu, China pun menerbangkan Chang'e-4 Beijingmoon untuk mengetahui lebih mengenai markas tersebut.

Robot luar angkasa Chang'e-4 Beijing menemukan serangkaian kawah dari dampak pengeboman yang diduga telah dilakukan oleh Badan Antariksa Amerika Serikat(NASA) terhadap alien yang tersembunyi di bulan.

BACA JUGA

Robot Chang'e-4 adalah misi pertama umat manusia ke sisi gelap bulan. Kabarnya, Chang'e-4 sedang bersiap untuk mendarat di Cekungan Aitken di Kutub Selatan bulan.

Tahun lalu, Karl Wolfe, seorang teknisi di markas Komando Udara Angkatan Udara Taktis di Langley, Virginia, mengklaim telah menemukan struktur buatan di sisi gelap bulan.

CNSA telah menemukan bentuk aneh dalam gambar yang diambil oleh Lunar Reconnaissance Orbiter, yang merupakan hasil penyelidikan usai mengelilingi bulan sejak 2009.

"Mereka adalah struktur yang jelas tidak diciptakan dengan cara alami, seperti meteor, atau tabrakan kuno dengan benda-benda langit lainnya," kata Karl seperti dilansir dari The SUN Kamis, (3/1/2019).

"Strukturnya diciptakan oleh makhluk cerdas. Yang paling terlihat adalah apa yang tampak persis seperti antena radar, sangat mirip dengan apa yang bisa dilihat orang di Bumi."




Berita Lainnya

Jutaan Data Pengguna Instagram Dirampas Peretas

22/05/2019 05:16 - Indah Pratiwi

Ini Dia Harga dan Jadwal Peluncuran PS5

15/05/2019 16:05 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA