Friday, 22 Mar 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Setubuhi Pacaranya Sebanyak Empat Kali, Billy Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 03/01/2019 22:25

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Billy Roliyanto Putra (21) warga Perum Permata Asri, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang yang diamankan Satreskrim Polres Malang setelah dilaporkan telah menyetubuhi pacarnya yang masih di bawah umur.

Pelaku yang merupakan tetangga di perumahan tersebut, mengakui telah merayu dengan cara menjanjikan akan menikahi korban agar korban mau menyerahkan keperawanannya. Hal itu dilakukan pelaku sebanyak 4 kali, di rumah pelaku, rumah kos temannya dan di sebuah penginapan.

Pelaku mengaku sudah berpacaran selama 1 tahun 9 bulan lamanya, dan sudah 4 kali melakukan hubungan badan dengan korban. Terakhir kali dilakukan pada bulan Nopember lalu.

Baca Juga :

Menurut Ipda Yulistiana Sri Iriana, Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang, korban dan pelaku yang berpacaran, telah melakukan persetubuhan sebanyak 4 kali, sementara korban masih di bawah umur.

Kini atas perbuatan tersebut, pelaku terancam dijerat dengan pasal 81 Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancamannya hingga 15 tahun kurungan penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA