Sunday, 21 Jul 2019
Temukan Kami di :
Bola

Pengakuan Pep Guardiola terhadap Kualitas Virgil van Dijk

Dari hasil tersebut, Pep Guardiola selaku manajer Manchester City mengatakan jika layak saja harga van Dijk mahal karena memang kualitasnya yang bagus.

Sari Intan Putri - 03/01/2019 16:35

Beritacenter.COM - Virgil van Dijk yang merupakan salah seorang bek Liverpool disebut tengah santai dengan masa terbaiknya di dalam kariernya. Virgil van Dijk telah menjadi bek tengah berstandart dunia dengan membawa Liverpool hanya kebobolan delapan gol dari 20 laga di Liga Premier Inggris musim ini.

Dari hasil tersebut, Pep Guardiola selaku manajer Manchester City mengatakan jika layak saja harga van Dijk mahal karena memang kualitasnya yang bagus.

Sebelumnya, saat van Dijk hendak pindah ke Liverpool, banyak pengamat yang mengatakan jika harganya terlalu mahal. Mengingat posisinya yang bermain di bek tengah.

Perlu diketahui juga, The Citizens memang sempat tertarik pada van Dijk. Namun, harganya dianggap tak sepadan sehingga City mundur dari perburuan tanda tangan sang pemain. Momen mundurnya City dalam perburuan van Dijk terekam di film dokumenter mereka, 'All or Nothing'. Ada satu adegan ketika Presiden City, Khaldoon al Mubarak, tertegun ketika mendengar harga van Dijk yang dipasang Southampton.

Kini, Guardiola menyatakan bahwa van Dijk memang layak dihargai sebegitu mahalnya.

“Ia adalah pemain yang luar biasa. Ketika satu pemain bermain luar biasa seperti itu, berapa pun harganya rasanya layak,” sebut mantan pelatih Barcelona tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA