Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Genjot Adik Kelas Hingga Bunting, Pelajar Ini Tega Bunuh Bayi Hubungan Gelapnya

Indah Pratiwi Budi - 03/01/2019 14:37

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - RM (18) warga Desa Kwangsan Sedati-Sidoarjo diamankan polisi setelah tega membunuh bayi hasil hubungannya bersama kekasihnya.

Pelaku tercatat sebagai pelajar kelas 3 sebuah SMK di Sidoarjo, namun perbuatannya sudah tega, membunuh seorang bayi yang baru lahir. Yang notabene anaknya sendiri hasil hubungan gelap dengan kekasihnya, seorang siswi kelas 1 SMK adik kelasnya sendiri.

Baca Juga :

Tersangka membunuh bayinya dengan cara mengubur hidup-hidup di sebuah pemakaman umum di Kawasan Dusun Wagir, Desa Kwangsan Sedati-Sidoarjo .

Aksi nekat tersangka berhasil diungkap polisi, setelah menangkap tersangka saat hendak memindahkan mayat bayi tersebut di sebuah pemakaman Gisik Cemandi Sedati-Sidoarjo.

Menurut AKP I Gusti Made Merta Kapolsek Sedati, tersangka mengaku, nekat melakukan aksi keji karena didorong rasa malu. Takut aibnya diketahui orang tua dan masyarakat disekitar tempat tinggalnya .

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, tersangka berikut sejumlah barang bukti diamankan di Mapolsek Sedati-Sidoarjo. Polisi hingga kini masih melakukan pengembangan kasus, karena diduga ada tersangka lain yang membantu melakukan pembunuhan bayi tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA