Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Sering Main Kuda-kuda Pacar Hamil, Habis Melahirkan Bayinya Dibunuh...

Indah Pratiwi Budi - 03/01/2019 14:29

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Sungguh tak berhati nurani apa yang dilakukan oleh Lailatul Izzah warga Desa Dungus Kec Kunjang bersama kekasihnya Arifin Imam warga Desa Keling Kecamatan Kepung Kediri.

Pasangan kekasih itu diduga panik dan membunuh jabang bayi saat setelah melahirkannya di sebuah kamar kos kawasan Kedungwaru Tulungagung. Kemudian mereka memasukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ke dalam kardus, dan membawanya ke perkebunan kawasan Kepung Kediri .

AKBP Roni Faisal, Kapolres Kediri, mengatakan, dihadapan polisi pelaku mengaku belum siap menjadi orang tua bayi tersebut karena masih berstatus mahasiswa.

"Kasus ini terungkap saat keduanya sering mengunjungi makam, sehingga mengundang kecurigaan warga," jelas AKBP Roni Faisal.

Dari tanagan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa cangkul, sprei dan pakaian pelaku. Kasus ini masih ditangani oleh satreskrim polres kediri.

Pasangan kekasih itu dijerat pasal 80 ayat 1 & 2 dan undang undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.




Berita Lainnya

Ingin Gelar Pesta Sabu Juragan Ikan Diciduk Polisi

23/08/2019 16:09 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA