Saturday, 23 Feb 2019
Temukan Kami di :
Olahraga

Suporter Bobotoh Resmi Deklarasi Dukung Jokowi

Indah Pratiwi - 03/01/2019 11:03

Beritacenter.COM - Suporter tim sepak bola Persib Bandung, Bobotoh menyatakan mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin lantaran rekam jejak Jokowi dinilai membuat Indonesia lebih baik.

Dukungan tersebut merupakan atas instruksi langsung Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Heru Joko. Heru tidak bisa hadir lantaran sedang melakukan peresmian distrik VPC anniversary di Jepang.

"Kenapa kami mendukung Pak Jokowi - Maruf Amin, selain perintah langsung dari Pak Ketua Heru Joko yang saat ini ada di Jepang, kita mendukung Pak Jokwoi - Maruf Amin kita lihat track recordnya Pak Jokwoi," tutur Rendra di kediaman Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Presiden Jokowi, kata dia, merupakan sosok pencinta sepak bola sejati. Sejak menjabat sebagai Presiden dirinya melihat adanya upaya Jokowi untuk memajukan sepak bola Indonesia dan bertekad memberantas mafia sepak bola atau pengatur skor.

"Saya lihat saat ini sepak bola sedang sakit tapi kita lihat ada etika pemerintah membereskan sepak bola," imbuhnya.

Menanggapi dukungannya, Cawapres pasangan Jokowi, Maruf Amin mengaku sempat membahas terkait persoalan kebangsaan dengan perwakilan Bobotoh dan komunitas motor gede (moge) Brotherhood. Maruf Amin juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bobotoh dan juga komunitas moge Brotherhood yang telah mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi - Maruf Amin.

"Selain silaturahmi juga bahas masalah menyangkut kebangsaan, kenegaraan, juga sampaikan dukungan (kepada) Pak Jokowi dan ke saya dalam Pilpres. Saya ucapkan terima kasih," ucap Maruf Amin.




Berita Lainnya

Petinju Pacquiao Karirnya Terancam Berakhir

22/01/2019 21:42 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA