Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Habis Ikut Pesta Miras, Bunga "Digagahi" Empat Orang Pemuda

Indah Pratiwi Budi - 02/01/2019 21:41

Beritacenter.COM - Nurullah, Rozi, Jaelani dan Ubaidillah digelandang polisi ke lokasi pemerkosaan di kebun pepaya Desa Pandan Arum.

Takut ada amuk massa, kedatangan para tersangka pada lokasi kejadian ini, mendapatkan pengawalan ketat polisi. Warga pun berdatangan menyaksikan para tersangka.

Polisi merekontruksi aksi bejat para tersangka ini di kebun pepaya dan kebun singkiong. Dalam aksinya, tersangka membawa korban, Bunga (17) ke sebuah kebun pepaya, usai menggelar pesta miras.

Baca Juga :

Korban yang setengah mabuk ini, dipaksa melakukan hubungan badan. Korban yang mencoba meronta, tersangka Ubaidillah memegangnya. Bahkan mulut korban pun bekap.

Setelah korban tak berdaya, tiga tersangka lainnya, langsung memperkosa korbannya. Bahkan tak puas di kebun pepaya ini, pelaku memperkosa kembali korbannya di kebun singkong. Aksi ini bejat tersangka ini berawal dari ide Rozi. Ketiga pelaku lainnya pun mengikuti.

Dua pelaku langsung ditangkap di rumahnya. Sedangkan dua pelaku lainnya, Rozi dan Nurullah ditangkap di Banyuwangi, saat mereka berupaya kabur ke Bali. Polisi pun menghadiahi timah panas pada dua tersangka ini.

Baca Juga :

"Para pelaku dan korban sempat menggelar pesta miras. Saat korban dalam setengah mabuk, para pelaku melakukan aksi bejatnya," tutur AKBP Muhammad Arsal Sabhan, Kapolres Lumajang.

Para tersangka akan dijerat UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukumannya 20 tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA