Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Bus Jawa Indah "Hajar" Pengendara Motor Dan Pejalan Kaki Hingga Kritis

Indah Pratiwi Budi - 02/01/2019 15:31

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Bus syarat penumpang tabrak pengendara motor dan pejalan kaki di Jalur Pantura, Banjarsari Kabupaten Probolinggo pada Rabu (2/1) siang. Akibat kecelakaan ini, 2 korban kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat

Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Jawa Indah, dengan pengendara motor dan pejalan kaki. Bermula saat Bus Jawa Indah nomor polisi P 7269 UV yang dikemudikan Bambang, berjalan dari arah barat ke timur.

Pada saat hendak menyalip kendaraan di depannya, tiba-tiba pengendara motor yang diketahuin bernama Samian, warga Dusun Tongas Kulon berusaha nyeberang ke kanan jalan.

Baca Juga :

Tabrakanpun tidak terhindarkan. Motor nomor polisi N 6696 IB diseruduk hingga terseret 20 meter. Tubuh korban terpental ke bahu jalan. Tidak berhenti sampai disana, bus juga menabrak pejalan kaki atas nama Juhari (45) warga Desa Sumberbendo.

Akibat kejadian tersebut, Samian mengalami patah kaki sebelah kanan, serta luka di kepala. Sementara Juhari mengalami luka di bagian tangan kanan, dan beberapa luka di bagian tubuh. Kedua korban masih ditangani intensif tim medis rumah sakit tongas.




Berita Lainnya

4 Desa di Lebak Banten Diterjang Banjir

07/12/2019 06:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA