Monday, 30 Mar 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Untuk Menjaga Keamanan Menjelang Tahun Baru, Polda Jatim Gelar Razia Di Tempat Hiburan Malam

Indah Pratiwi Budi - 31/12/2018 11:02

Beritacenter.COM - Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan menjelang malam pergantian tahun baru, Direktorat Reserse Narkoba Ditreskoba Polda Jatim melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam di Surabaya.

Razia tepat pukul 23.00 Wib malam, dengan sasaran awal tempat hiburan Deluxe. Namun di tempat hiburan yang terletak di kawasan Siola ini, petugas tak mendapati satu orang pengunjung. Seluruh ruangan dalam kondisi kosong.

Meski tak mendapati pengunjung, polisi berhasil mengamankan Antok, gitaris band lokal lantaran hasil tes urine positif mengandung morphin.

Baca Juga :

Usai dari Deluxe, polisi merazia Diskotek Paradiso yang terletak di jalan Jemursari Surabaya. Di lokasi ini, petugas memeriksa seluruh pengunjung dan pemandu lagu. Hasilnya, 5 pemuda Madura serta 2 perempuan pemandu lagu diamankan. Sebab hasil tes urine positif mengandung narkotika.

Menurut AKBP Samsul Makali Kabag Binops Ditreskoba Polda Jatim, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait asal barang yang dikonsumsi 8 orang ini.

"Razia di tempat hiburan malam ini untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Surabaya jelang pergantian tahun baru yang tinggal 2 hari lagi," jelas AKBP Samsul Makali.




Berita Lainnya

Gunung Merapi Erupsi Semburkan Abu Vulkanik

27/03/2020 15:22 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA