Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Door...! Polisi Hadiahi Timah Panas Sang Pencuri Motor Di Sidoarjo

Indah Pratiwi Budi - 31/12/2018 10:38

Beritacenter.COM - Eko Winardi pelaku pencurian sepeda motor harus meringis kesakitan setelah mendapat hadiah timah panas dari polisi. Dengan bermoda kunci L yang telah dimodifikasi pelaku membawa kabur sepeda motor curiannya.

Tim Beritacenter.COM mendapakan informasi dari Kompol M. Harris - Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Pelaku belum lama keluar penjara. Akhirnya berhasil dibekuk kembali setelah melakukan aksi Curanmor di daerah Krian Sidoarjo.

"Tak jera dan berusaha melarikan diri saat akan ditangkap petugas, terpaksa Team Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo memberi hadiah timah emas di salah satu kaki," katanya.

Saat ini polisi juga tengah mencari satu orang lainnya yang telah dinyatakan DPO, yaitu inisial N. Dimana peran N ikut membantu Eko Winardi saat melakukan aksinya melakukan curanmor.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku harus meringkuk kembali di jeruji besi. Sesuai dengan jerat pidana Curanmor yang disangkakan, pelaku terancam 5 tahun penjara, sesuai pasal 363 KUHP.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA