Thursday, 20 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Kebaikan Mo Salah Saat Liverpool Gilas Arsenal Bikin Klopp Ingin Nangis

Lukman Salasi - 30/12/2018 12:20

BeritaCenter.com – Livepool berhasil menggilas Arsenal saat bertandang ke Anfield. Kemenangan itu diwarnai sikap mulia Mo Salah yang nyaris bikin sang pelatih menangis haru.

Pada laga pekan ke-20 Preimer League yang dihelat di Anfield, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB, Liverpool berhasil menang telak 5-1 atas Arsenal.

Firmino boleh jadi bintang di laga ini dengan tiga golnya, tapi ada satu sosok yang justru membuat Klopp terharu dan hampir menitikkan air mata. Dia adalah Salah yang rela memberikan jatah penalti kedua Liverpool untuk Firmino agar bisa membuat trigol perdananya di klub itu.

Padahal Salah juga butuh gol kedua dalam persaingan di daftar top skorer karena dia kini setara dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Harry Kane dengan 13 gol, plus statusnya sebagai eksekutor utama penalti Liverpool selain James Milner.

"Mo Salah memberikan penalti itu kepada Bobby dan saya hampir menangis karena kami semua tahu Mo sangat ingin mencetak banyak gol. Itu sangat menyenangkan," ujar Klopp seperti dikutip BBC.

"Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan performa para pemain karena kemenangan 5-1 atas Arsenal tidak sering terjadi," sambung Klopp.

The Reds kukuh di puncak klasemen dengan 54 poin, unggul sembilan angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA