Wednesday, 23 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Malu Ketahuan Saat Akan Mencuri Motor, Arif "Tega" Habisi Nyawa Ibu Muda

Indah Pratiwi Budi - 29/12/2018 09:00

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Arif Yudianto yang hanya bisa tertunduk malu saat diamankan oleh anggota Polsek Rejotangan Tulungagung. Yudi merupakan pelaku pembunuhan Siti Umi Hanik, warga Desa Panjerejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa linggis dan sepeda motor milik korban yang dibawa kabur pelaku yang kemudian dijualnya.

AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polres Tulungagung, menjelaskan, dari pengakuan pelaku mengaku sudah merencanakan untuk membunuh korban, pelaku sebelumnya pernah dipergoki oleh korban saat hendak mencuri sepeda motor di rumah tersebut.

"Pelaku yang merasa malu kemudian menyusun rencana untuk menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian menunggu korban di samping rumahnya," kata AKP Mustijat.

Saat korban keluar untuk persiapan melaksanakan sholat tahajud, pelaku langsung memukul bagian belakang leher korban menggunakan linggis.

Korban kemudian diseret ke dalam rumah dan dipukul bagian bawah dagunya hingga meninggal dunia. Pelaku kemudian kabur melarikan diri, dengan membawa sepeda motor korban.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA