Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
Bola

Tak Perpanjang Kontrak Bersama Madrid, Modric Pindah ke Inter?

Fani Fadillah - 28/12/2018 20:02 Luka Modric

Beritacenter.COM - Salah satu punggawa andalan Real Madrid, Luka Modric memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama timnya. Seperti diberitakan AS, Jumat (28/12/2018), gelandang 33 tahun itu tidak berniat melanjutkan karier bersama Madrid lebih dari 2020 (kontrak Modric bersama Madrid habis 30 Juni 2020).

Hal itu mengindikasikan bahwa Modric tertarik melanjutkan karier di klub lain. Apalagi pada bursa transfer musim panas 2018, agen Modric yakni Marko Naletilic mengungkapkan keinginan sang klien yang tertarik berkiprah di Italia bersama Inter Milan.

Di Inter, Modric pun tidak perlu takut kesepian. Sebab, di sana ada tiga pemain asal Kroasia bahu-membahu bersamanya hingga meloloskan sang negara ke final Piala Dunia 2018. Mereka ialah Sime Vrsaljko, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Dalam pola 4-2-3-1 racikan Luciano Spalletti, Modric dapat bertugas sebagai gelandang double pivot. Ia dapat ditempatkan untuk bertandem dengan Brozovic yang memiliki fleksibilitas permainan tinggi.

Meski menolak memperpanjang kontrak, bukan berarti Madrid menyerah. Manajemen Madrid akan melakukan percobaan kedua untuk mendapatkan tanda tangan eks gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

Meski sudah terhitung tua untuk ukuran pesepakbola, belum ada tanda-tanda Modric mengalami penurunan performa. Karena itu, Madrid ngotot ingin memperpanjang kontrak gelandang yang identik dengan rambut panjangnya tersebut.




Berita Lainnya

PSG Tertarik Datangkan Keylor Navas

16/05/2019 22:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA