Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Prabowo Joget-joget Di Hari Natal, Warganet : PA 212 Demam Boss...

Indah Pratiwi Budi - 28/12/2018 14:45

Beritacenter.COM - Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto yang tengah asyik berjoget disalah satu acara perayaan Natal yang digelar oleh adik Prabowo, Hashim Sujono Djojohadikusumo.

Hingga Rabu (26/12/2018) malam, video berdurasi 35 detik itu masih menjadi trending topik di media sosial Twitter dengan tagar #JogetNatalPrabowo. Adapun, momen joget Ketua Umum Partai Gerindra itu diunggah di InstaStory Rahayu Saraswati, putri Hashim Djojohadikusumo yang tengah merayakan Natal 2018 di kediamannya.

Saat dilihat di akun Instragram Rahayu pada pukul 22.00 WIB, tak ada lagi video itu di InstaStory-nya. Meski begitu, video Prabowo joget Natal sudah terlanjur menyebar di media sosial.

Menanggapi video tersebut, berbagai komentar miring disampaikan warganet. Banyak yang mengaitkan dengan majunya Prabowo sebagai capres hasil Ijtima Ulama 212. Berikut beberapa komentar warganet (netizen) di Twitter, dengan menyematkan tagar #JogetNatalPrabowo.

"Kenapa mimpin salat merasa ga bisa, tapi giliran mimpin joged natal faseh banget yak..? #JogetNatalPrabowo," cuit warganet pemilik akun @hariadhi.

"Ikutan natal juga pak???

Mang ga malu sama ulama yang telah mendukung dan memperjuangkan marwah bapak sebagai muslim sejati, tapi ko sangat jauh beda apa yang di harapkan oleh mereka yang mengusung bapak sebagai ulama.

#UmaroPrabowoNatalan

#JogetNatalPrabowo," kata @Neng_Geulis_.

"Agama cuman jadi komoditas politik seperti yang dilakukan oleh @prabowo bila sudah begini ulama 212 pada membisu massal! #JogetNatalPrabowo #UmaroPrabowoNatalan," kicau @MahesaTiwi.

"Aku cuma mmbayangkan kalo itu pak Jokowi. Kalian bisa bayangkan ya. Hehehe," tulis @indomiebrewers.

"Demo berjilid2," kata @erikaseo membalas cuitan @indomiebrewers.

"Sebenarnya tdk ad yg salah dg hal ini... pak @prabowo jg manusia biasa.. yg salah ya pendukung nya.. bersifat dualisme dlm menilai. Kl pak @jokowi yg joget2 pasti habis d bantai dg dalil2 oleh para kamvret," kicau @bundaneega.

"Yg sono ngucapin selamat Natal aja di permasalahin, terus yang ini malah ikut ngrayain.... Monaslim kalo cuma diem aja... fix otaknya kroak separo," cuit @OiSxe.

Sementara itu, Timses Prabowo-Sandiaga membantah jika Prabowo ikut merayakan Natal. Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan jika Prabowo hanya sekedar menghormati perayaan Natal yang digelar oleh adiknya tersebut.

"Bukan. Pak Prabowo tidak ikut dalam ibadah ritual Natal. Beliau menyampaikan untuk penghormatan, tapi tidak ikut dalam ibadah ritual Natalnya. Beda lho ya," kata Priyo.

Senada dengan Priyo, juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade juga mengatakan bahwa Prabowo tak ikut dalam ibadah Natal. Menurut Andre, Prabowo hanya menghadiri undangan perayaan Natal keluarganya yang merayakan. "Intinya begini, Pak Prabowo tak melaksanakan ibadah, dia diundang keluarganya, adik-adiknya, kakaknya ada yang merayakan. Lalu dia datang dong. Kan tari poco-poco doang, bukan ikut ibadah," ungkapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA