Thursday, 20 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Manchester City Harus Fokus di Beberapa Laga Sebelum Bertemu Liverpool jika Ingin Kembali di Posisi Puncak

Namun, beberapa hal yang harus diamankan oleh Manchester City adalah menjalani partai tandang di markas Sothampton pada Minggu, (30/12/2018).

Sari Intan Putri - 27/12/2018 22:30

Beritacenter.COM - Manchester City sebenarnya dapat memperkecil jarak mereka dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris saat menjamu Liverpool di Stadion Etihad pada 3 Januari 2019 mendatang.

Namun, beberapa hal yang harus diamankan oleh Manchester City adalah menjalani partai tandang di markas Sothampton pada Minggu, (30/12/2018).

Kendala bagi Manchester City yaitu permainan Southampton terlihat begitu meningkat setelah dikendalikan oleh pelatih baru, Ralph Hasenhuttl.

Di sisi lain, Liverpool akan menghadapi Arsenal. Namun, Liverpool juga sedang berada di titik terbaiknya saat ini. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memperingatkan rivalnya ini bahwa bisa menjadi kesulitan tersendiri untuk memimpin ketika semua orang mengharapkan Liverpool menang.

"Dari Januari-Februari (musim lalu, kata orang) Liga Primer sudah usai. Satu bulan lalu, orang-orang bilang tentang Liverpool dan sebelumnya kami punya tiga atau pertandingan. Sepak bola adalah anda bisa memenangi banyak pertandingan dan anda bisa kalah banyak. Ketika saya berada di Barcelona, untuk satu periode, saya kalah empat kali beruntun," ucap Guardiola.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA