Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Cemburu Liat Istri Manja Dengan Ayahnya, Jumali Tega Cekik Istrinya Hingga Tewas

Indah Pratiwi Budi - 25/12/2018 07:26

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Entah apa yang ada dibenak Jumali, pria berusia 20 tahun, warga Dusun Rabunan, Desa Batur, Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo yang tega membunuh istrinya yang baru dinikahinya beberapa bulan.

Dengan wajah tertunduk lesu dan tangan terborgol, tersangka akhirnya digelandang tim buru sergap Satreskrim Polres Probolinggo. Sungguh miris, dihadapan polisi tersangka nekat membunuh istri lantaran dibakar cemburu, karena korban selingkuh dengan ayah mertuanya atau selingkuh dengan ayah kandung tersangka.

Cemburu tersangka semakin menjadi-jadi saat korban sering kelihatan bermanja-manja dengan mertuanya. Dari sanalah niat jahat tersangka terencanakan, pada malam hari pada saat korban tidur pulas, tersangka mencekik korban hingga meninggal dunia. Ironisnya lagi, korban selama ini tinggal bersama mertuanya.

Baca Juga :

Sementara itu menurut AKBP Eddwi Kurnianto, Kapolres Probolinggo, kasus ini terjadi pada akhirnya desember tahun 2017 lalu dan baru terbongkar di akhir tahun 2018 ini.

Awal terbongkar kasus pembunuhan ini, setelah ayah korban yang bernama Abdul Hayi melapor ke polisi dan meminta pembongkaran makam guna dilakukan otopsi ulang, dari sanalah kasus misteri ini terkuak. Korban tewas dengan cara dicekik.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka digancar pasar 338 kuhp dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.




Berita Lainnya

Pura-pura Pijat, Fauzi Sikat HP Tukang Pijat

16/10/2019 05:55 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA