Sunday, 17 Nov 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Lagi Main Kuda-kudaan, Pasangan Mesum Terciduk Satpol PP

Indah Pratiwi Budi - 21/12/2018 16:13

Beritacenter.COM - Petugas gabungan dari Satpol Pamong Praja dan Subden Polisi Militer Ngawi, menggelar razia di sejumlah tempat kos di wilayah Kota Ngawi. Hasilnya, sejumlah pasangan mesum, ditemukan berada dalam kamar dari beberapa tempat kos yang didatangi oleh petugas.

Salah satu pasangan mesum, ditemukan dalam sebuah rumah kos, yang ada di Jalan Trunojoyo Kota Ngawi. Pasangan berlain jenis tersebut, berada dalam satu kamar yang terkunci, sebelum petugas melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan identitas berupa KTP, alamat keduanya berbeda dan tak dapat menunjukkan surat nikah.

Selain di Jalan Trunoyo, sejumlah pasangan yang sama juga didapati di sebuah rumah kos di jalan letjen sutoyo kota ngawi. Dari beberapa rumah kos yang di razia, petugas berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri yang kedapatan berada di dalam kamar kos.

Arif Setiyono, Kasi Binluh Satpol PP Kabupaten Ngawi mengatakan, ketiga pasangan tersebut langsung dibawa ke kantor Satpol PP Ngawi, untuk dilakukan pendataan dan juga pembinaan.

"Razia tempat kos yang dilakukan petugas ini, merupakan giat cipta kondisi dari gangguan kamtibmas, menjelang perayaan natal dan tahun baru 2019," kata Arif Setiyonoo.

Razia tempat tersebut akan terus digelar hingga usai perayaan tahun baru 2019, hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dari gangguan kamtibmas.

Petugas Satpol PP Kabupaten Ngawi juga menghimbau kepada pemilik rumah kos, untuk tidak menyalahgunakan ijin usaha kos, agar nantinya tidak dikenakan sanksi jika ditemukan pelanggaran.




Berita Lainnya

OTK Bakar 9 Perahu Nelayan di Lampung

17/11/2019 12:03 - Baharuddin Kamal

Gempa 5,1 Magnitudo Guncang Aceh

17/11/2019 08:35 - Baharuddin Kamal

Gempa 5,0 Magnitudo Guncang Jailolo

16/11/2019 08:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA