Thursday, 22 Aug 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Ternyata...! Licik Si Ramput Pete, Gagal Di Pilpres 2019 "Sandi" Bakal Duduk Kembali Menjadi Wagub DKI

Indah Pratiwi Budi - 20/12/2018 17:44

Beritacenter.COM - Sampai saat ini, Kursi DKI 2 masih mengalami kekosongan entah strategi apa yang dilakukan Gerindra dan PKS ?

PKS dan Partai Gerindra , dua partai pengusung Anies Baswedan – Sandiaga pada Pilkada DKI Jakarta 2017, yang berhak mengajukan pengganti Sandiaga, tak kunjung akur menentukan sosok pengganti.

Menurut keterangan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif mengatakan, Gubernur Anies Baswedan besar kemungkinan bakal menjomblo hingga tahun 2019.

Berbeda tanggapan dengan teman koalisinya, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi mengatakan, tak mau berandai-andai mengenai peluang Sandiaga kembali ke Jakarta kalau takluk oleh rivalnya, Maruf Amin dalam Pilpres 2019.

“Belum ada (rencana), kami sekarang berjuang untuk menyukseskan pilpres dulu. Jadi, tidak berfikir Sandiaga tidak sukses,” kata Suhaimi saat ditemui di ITF Sunter, Jakarta Utara, Kamis (20/12/2018).

Selain fokus memenangkan Prabowo – Sandiaga dalam Pilpres 2019, PKS juga terus mengupayakan agar pemilihan kursi wagub segera ditentukan. Ia berharap agar kursi wagub terisi sebelum Pilpres 2019.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA