Friday, 15 Nov 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Polres Mojokerto "Gerebek" Gudang Penimbunan BBM

Indah Pratiwi Budi - 19/12/2018 19:20

Beritacenter.COM - Gudang seluas 500 meter persegi, yang terletak di Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, yang digunakan untuk bisnis penimbunan bahan bakar minyak bersubsidi jenis solar, dibongkar Satuan Reserse dan Lalu Lintas Polres Mojokerto, Selasa sore.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas mengamankan pemilik usaha penimpunan bernama Sugianto, warga Sooko dan menemukan puluhan tandon yang berisi solar bersubsidi dan tiga unit mobil roda empat jenis truk engkel dan box yang sudah dimodifikasi untuk membeli BBM dari sejumlah SPBU di Mojokerto untuk ditimbun di gudang sebelum dijual eceran dan distribusikan di lingkungan industri.

Baca Juga :

AKBP Setyo Koes Hariyatno, Kapolres Mojokerto, menjelaskan bisnis penimbunan solar yang sudah berjalan hampir 1 tahun ini, memiliki omset sekitar Rp 10 juta per hari untuk mengelabuhi petugas.

"Pelaku menjalankan bisnis dengan cara memodifikasi tiga kendaraan untuk mendapatkan bahan bakar minyak jenis solar dari sejumlah SPBU," kata AKBP Setyo Koes Hariyatno, Kapolres Mojokerto.

Baca Juga :

Sementara itu, petugas reserse Polres Mojokerto terus melakukan pendalaman terhadap kasus penimpunan solar bersubsidi dibongkar di Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, karena ada dugaan keterlibatan beberapa orang dan sejumlah SPBU di Mojokerto.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA