Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Diiming-imingi Uang Rp 10 Ribu, RN Dicabuli Kakek-Kakek Bau Tanah

Indah Pratiwi Budi - 19/12/2018 16:58

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - CA (50), Sang kakek cabul diamankan polisi, setelah orang tua korban RN melaporkan peristiwa pencabulan yang dialaminya anaknya ke Mapolres Trenggalek.

Dari peristiwa tersebut polisi menyita sejumlah barang bukti, diantaranya kaos dan celana milik korban RN yang dipakai saat peristiwa pencabulan. Peristiwa pencabulan tersebut dilakukan tersangka sekitar pukul 13.00 Wib di dalam kamar rumah tersangka.

Kejadian pencabulan tersebut terjadi pada saat korban RN diiming-imingi uang Rp 10 ribu. Oleh tersangka CA, korban yang masih belia langsung menuruti begitu saja permintaan CA. Korban kemudian diajak masuk ke dalam kamar CA.

Baca Juga :

Aksi pencabulan tersebut diketahui nenek korban RN. Saat itu sang nenek diberitahu oleh teman korban berada di rumah tersangka CA. Mengetahui hal itu sang nenek langsung mencari cucunya ke dalam rumah.

Begitu masuk, rumah tersangka CA, sang nenek mendapati cucunya sedang tidur tengkurap di atas kasur. Seketika itu, sang nenek mengendong korban dan dibawa pulang.

Sehari kemudian, korban RN mengeluh kemaluannya sakit saat buang air kecil. Saat itulah keluarga korban RN curiga dan langsung memeriksakan korban ke bidan desa.

Hasilnya diketahui terjadi aksi pencabulan oleh pelaku CA. Tak terima ata peristiwa ini, keluarga korban Juga melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Menurut AKBP Didit Bambang Wibowo S Kapolres Trenggalek, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka CA dijerat pasal 82 KUHP jo ayat 1 UU RI nomor 17 tahun 2016, UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana penjara diatas lima belas tahun.




Berita Lainnya

Pura-pura Pijat, Fauzi Sikat HP Tukang Pijat

16/10/2019 05:55 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA