Thursday, 22 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Kuasa Hukum Kecewa Hakim Minta Gisel Hadir di Sidang Cerai Berikutnya

Aisyah Isyana - 19/12/2018 16:21

Beritacenter.COM - Kuasa hukum Gisella Anastasia mengaku kecewa dengan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu terjadi lantaran hakim meminta Gisel untuk kembali datang dalam sidang berikutnya, yakni 9 Januari 2019.

"Ya saya kecewalah, kita kuasa hukum rekan-rekan lawyer yang menangani ini ya kecewa," kata Andreas Sapta, kuasa hukum Gisel, saat diwawancara usai sidang, Rabu, 19 Desember 2018.

Andreas mengatakan, seharusnya surat kuasa dari Gisel sudah cukup mewakili kehadirinnya. Namun, hakim yang memiliki penilaian sendiri tetap meminta Gisel untuk hadir dan saat mendatangkan kembal dua saksi di persidangan berikutnya.

"Kami pikir sudah cukup makanya mengenai pertanyaan tersebut, jadi silakan tanya ke hakim," kata Andreas.

Sementara itu, Gisel sendiri sebelumnya pernah menyempatkan hadir dalam sidang dengan agenda mediasi. Kala itu, Gisel tak kuasa menahan kesedihannya akibat perceraian itu, dan tampak terlihat jelas dari mata sembabnya.

Untuk sidang berikutnya, dau saksi akan turut dihadiirkan yakni manajer dan asisten Gisel, Andi dan Koneng. Keduanya dinilai banyak mengetahui tentang kehidupan rumah tangga Gading-Gisel.

"Karena mereka yang tahu betul lah. Walaupun bukan orangtuanya, tapi mereka tahu pokok permasalahannya," pengacara menambahkan.




Berita Lainnya

Nasib Hukuman Nunung dan Suami Bisa Berubah

15/08/2019 06:13 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA